Widodo mengulas dua pertandingan Liga 2 Indonesia yang tak terlupakan musim lalu

Home / Super Skor / Widodo mengulas dua pertandingan Liga 2 Indonesia yang tak terlupakan musim lalu

Reporter WARTAKOTALIVE.COM Rafsanzani Simanjorang lapor-TANGERANG, TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Persita Tangerang Widodo Cahyono Putro mengenang pengalaman Persita di liga kedua Indonesia musim lalu dan kemudian lolos ke liga pertama Indonesia di akhir musim. -WCP punya dua laga yang meninggalkan kesan paling impresif dan mendalam-Widodo Cahyono Putro berjuluk melawan Blitar Bandung United dan Persibat Batang di Liga 2 musim lalu. 4) Diadakan di Persita Cage Stadion Sports Center pada Agustus 2019.

“Pertandingan yang tak terlupakan. Sejak awal, saya mengingatkan para pemain untuk memperhatikan Blitar Bandung United. Saya tahu Vidado dibawa ke Persita oleh Manajer Media Persita Yetta Angelina dan kawan-kawan pekan lalu. Bicara kata.-Widodo mengumumkan bahwa ia telah berteman dengan Liestiadi pelatih Blitar Bandung United, jadi dia sangat memahami apa peran pelatih Blitar akan dalam permainan. Widodo mengatakan: “Ini memaksa skor berakhir 4-4. “Ini sudah dibuktikan di pengadilan. Kami hampir kalah. Tapi syukurlah, kami bisa memaksa. Selain itu, Widodo juga memulai pertandingan tandang dengan Persibat Batang pada September 2019. Ini adalah pertandingan yang paling berkesan .

Persita hampir saja bermain tangan kosong. Kembali, mencetak gol dalam satu menit perpanjangan waktu. Hasil imbang kali ini memungkinkan Persita naik ke tempat ketiga di klasemen. Dia menyimpulkan: “Hampir kalah, kami bebas handball. Gol dalam perpanjangan waktu sangat penting bagi kami. “Di penghujung musim 2019, Persita berhasil naik pangkat menjadi liga pertama Indonesia di musim 2020 setelah menjadi finalis Liga II Indonesia 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288