Yayasan Persija Jakarta vs Surabaya Persebaya Surabaya Final Java Governors Cup, Kompetisi Strategi Farias-Aji

Home / Super Skor / Yayasan Persija Jakarta vs Surabaya Persebaya Surabaya Final Java Governors Cup, Kompetisi Strategi Farias-Aji

TRIBUNNEWS.COM-Pesja Jakarta akan bermain melawan Pescara Surabaya di final Piala Gubernur Jawa Timur 2020. Pertandingan akan diadakan di Stadion Delta di Sidoarjo pada 20/02/2020.

Grand duel Pesja Jakarta melawan Pesbala Surabaya dapat ditonton melalui MNC TV dan aplikasi RCTI + dimulai pukul 3.30 sore di WIB. KTT terakhir akan mengumpulkan dua tim dengan jumlah pendukung terbesar di negara ini. -Ini juga pertempuran taktis untuk pelatih asing dan nasional.

Sergio Farias (Sergio Farias) baru memulai musim pertamanya di Indonesia, dan melatih Jakarta (Persija Jakarta), ia akan bertemu lawan yang kuat, yaitu Surabaya ( Persebaya Surabaya) ahli taktik Aji Santoso. -Dalam Grup B, Tiger Cimayolan berhasil mencetak 7 poin, termasuk hat-trick oleh Mark Simic dan Novi Setiawang untuk mengalahkan Pezla Ramongan 4-1. -Lalu, game kedua juga berhasil memahkotai gol Simic dan Rohit Chand, mengalahkan Sabah FA 2-0.

Dalam pertandingan penutup, duel dengan Arema berakhir imbang 1-1, dan Riko Simanjuntak menyebut namanya sebagai Macan Kemayoran Kiper. – Di Grup B, Macan Kemayolan berhasil mencetak 7 gol dan kehilangan 2 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288