Curhatan Alexis Sanchez di balik kegagalan karier Manchester United

Home / Super Skor / Curhatan Alexis Sanchez di balik kegagalan karier Manchester United

TRIBUNNEWS.COM-Kepindahan Alexis Sanchez dari Arsenal ke Manchester United bisa dilihat sebagai salah satu transfer yang gagal, dan juga dianggap gagal dalam sepakbola. Dan Arsenal.

Nyatanya, pemain berpaspor Chile tersebut tampak diunggulkan ketika memutuskan pindah ke Manchester United dengan rencana tukar tambah.

Sejak hengkang dari Arsenal, Sanchez baru mencetak 5 gol untuk Setan Merah dalam 45 pertandingan.

Baca: Tebak Jadwal Latihan Arsenal Musim Depan, Kecerdasan Arteta, Aubameyang dan David Luiz Peran inti ——Baca: Permainan Antonio Conte-Steven Zhang diakhiri dengan peran Alexis Sanchez di Inter Milan – rentetan cedera Sanchez membuat karirnya semakin suram .

Sebelum akhir tahun, Inter Milan meminjam jasa Sanchez (Sanchez) dan mempertahankannya selamanya musim lalu. – Berbicara tentang kegagalannya mengikuti karier Universitas Manchester, Sanchez mengatakan bahwa dia memiliki kesempatan untuk pindah ke rival City, Manchester City.

— “Saya mencapai kesepakatan dengan City of Manchester, tetapi banyak hal tidak berjalan dengan baik, dan kesempatan untuk bergabung dengan Manchester United telah muncul.” .

“Ketika saya masih kecil, saya Saya suka klub ini. Kelihatannya sangat menarik. Saya akhirnya menandatangani kontrak tanpa mengetahui banyak informasi. “.

Baca: Inter Milan di Daftar Penjualan Bebas Beli, Tidak Sesuai Rencana Antonio Conte?

Selain itu, Sanchez mengatakan bahwa sejak hari pertama dia berencana kembali ke Arsenal, ruang ganti timnya berantakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288