Ersfan Jaya yang ke-93 ulang tahun, dia doakan: lebih banyak sukses dan berprestasi

Home / Super Skor / Ersfan Jaya yang ke-93 ulang tahun, dia doakan: lebih banyak sukses dan berprestasi

Reporter TribunJatim.com Ndaru Wijayanto melaporkan —— TRIBUNNEWS.COM-Irfan Jaya sudah empat tahun membela Persebaya Surabaya.

Dia juga telah memenangkan banyak gelar Bajul Ijo. Sama bahagianya dengan peringatan 93 tahun kelahiran Persebaya pada 18 Juni 2020, ia ingin menyampaikan ucapan selamat kepada klub yang dibelanya sejak musim 2017 lalu. Daftar Pemain Persebaya Surabaya Pemrakarsa Pertandingan Sepak Bola Nasional-Baca: Irfan Jaya Tiga Kali Mengikuti Perayaan Ultah Persebaya Surabaya dan Mengutarakan Cintanya pada Bonek-Doanya Berawal dari Harapan Pemain Bantaeng, Sulsel Partisipasi Persebaya lebih menunjukkan kehadirannya dalam pertandingan sepak bola di tanah air.

“Semoga Persebaya semakin sukses,” kata bos Tim Bajul Ijo Nomor 41 itu di Tribun Jatim, Kamis (2020/6/18). -Selanjutnya, eks punggawa PSM Makassar U-21 itu berharap Persebaya bisa secepatnya menuntaskan reputasi “meraih juara Ligue 2 2017”. — Soal gol tim, Persebaya salah satunya. Pertimbangkan tim juara Ligue 1 2020.

Untuk ini, Bajul Ijo menyediakan material pemain yang modis.

Tidak hanya mempertahankan pemain dasar seperti Irf an Jaya. –Persebay perkenalan pemain baru, seperti Makan Konate, Angga Saputra dan Hambali Tholib .

Penulis: Ndaru Wijayanto

edit: Arie Noer Rachmawati

Artikel ini telah dipublikasikan di Tribunjatim.com Gelar Gelar Doa Irfan Jaya Repers Persebaya 93 thn semoga Bajul Ijo semakin eksis dan menjadi juara liga.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288