Ibrahimovic berpeluang memperpanjang masa jabatannya di AC Milan setelah “raungan” Derby della Madonnina

Home / Super Skor / Ibrahimovic berpeluang memperpanjang masa jabatannya di AC Milan setelah “raungan” Derby della Madonnina

TRIBUNNEWS.COM-Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic (Jlatan Ibrahimovic) memiliki kesempatan untuk “tegas” pada Derby della Madonnina, dan kemudian di San Siro (San Siro). Pendukung Siro) menambahkan periode waktu lain. AC Milan membatalkan gelar liga keempat Inter Milan di Italia pekan ini.

AC Milan sukses mengalahkan rival City Club dengan skor 2-1. Dukungan dari Jlatan Ibrahimovic membawa AC Milan 3 poin. Garis ofensif Nerazzurri -Potongan mulus AC Milan kini menempatkan mereka di puncak klasemen liga Italia dengan 12 poin.

Selain itu, titik terang setelah pertandingan tentu saja disebabkan oleh Zlatan Ibrahimovic

Pasca pulih dari Covid-19 dan langsung jatuh ke Derby della Madonnina (Derby della Madonnina) , Pemain asal Swedia itu bahkan menyumbangkan dua gol.

Dengan dua percobaan, dia sekarang bisa mendapatkan lima percobaan dalam tiga permainan yang dia ikuti. Kini, performa luar biasa ini memberi AC Milan dan Zlatan Ibrahimovic kesempatan untuk menandatangani kontrak baru. Ibrahimovic juga mengatakan bahwa meski dia berusia 39 tahun tahun depan, dia tidak akan berhenti bermain.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288