COO Bhayangkara FC sekali lagi menunda Ligue 1 2020: Ini adalah keputusan terbaik

Home / Super Skor / COO Bhayangkara FC sekali lagi menunda Ligue 1 2020: Ini adalah keputusan terbaik

Reporter Tribunnews.com Abdul Majid melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Direktur Operasi (COO) Kombes Pol Bhayangkara FC. Sumardji dengan ramah setuju untuk menunda comeback La Liga 2020.

PSSI dan PT LIB sebelumnya memutuskan untuk menundanya setelah Polri tidak memberikan izin kepada massa.

Ini akan menjadi satu bulan jika lisensi diperpanjang dikeluarkan.

Bacaan: Reaksi terhadap “Laporan Ligue 1 dan Ligue 2 2020” beragam: klub menangis di depan para pecundang, dan kebangkrutan ada di depan mata mereka- “Kami menerima keputusan yang dibuat di Bhayangkara FC Diusulkan PSSI dan PT LIB soal penundaan pertandingan. Karena kami yakin keputusan apa pun adalah keputusan terbaik, ”kata Sumaji kepada wartawan, Rabu (30/9/2020). Manajer Madura United Rahmad Darmawan pun setuju. : Pedas dan memukau, komentar kekecewaan berbagai pemain di reportase Ligue 1: Apakah Covid-19 tidak berlaku untuk Pilkada?

Namun, ia hanya menanyakan kualitas dan kepastian dadu 1, jika “legal 1” akan digelar pada November. Pengembaliannya ditunda, tentunya tidak akan ada masalah selama 1 bulan. Namun, jika Anda tidak yakin, sebaiknya fokus pada musim baru 2021 yang mungkin dimulai pada Februari atau Maret, ”ujar pelatih RD.-Baca: Analisis Mohamad Kusnaeni tentang penundaan Ligue 1 2020: Sepertinya PSSI-LIB Penanganan krisis belum siap-seperti yang kita ketahui bersama, penundaan Ligue 1 dan Ligue 2 ini karena Polri tidak memberikan izin kepada massa.Salah satu penyebabnya adalah banyaknya Kepala Humas Polri Polri, Inspektur Jenderal Argo Yuwono Ini dijelaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288