Mengekspresikan alasan untuk meninggalkan Arsenal, Fabregas hanya memanggil Van Persie dan Samir Nasri

Home / Super Skor / Mengekspresikan alasan untuk meninggalkan Arsenal, Fabregas hanya memanggil Van Persie dan Samir Nasri

TRIBUNNEWS.COM-Cesc Fabregas mengungkapkan mengapa ia memilih meninggalkan Arsenal sembilan tahun lalu.

Teman sekelas Cesc Fabregas menjadi kapten sebuah klub besar, terutama di Arsenal, teman sekelas Cesc Fabregas merasakan tekanan besar. Fabregas baru berusia 15 tahun pada tahun 2003 dan dikelilingi oleh pemain-pemain hebat seperti Patrick Vieira dari Dennis Bergkamp.

Baca: Fabregas mengungkapkan betapa sulitnya menjadi kapten Arsenal, sering mengaku berteriak

Baca: Kontrak Santi Cazorla akan berakhir, di Villa Akankah Villareal selamat atau kembali ke Arsenal?

Tapi debutnya tidak lama, karena pada Oktober 2003, ia langsung bermain melawan Rotherham United di Piala Liga.

Sayangnya, di musim perdananya, Fabregas gagal memenangkan gelar Liga Inggris yang tidak bisa masuk ke penembak utama musim ini.

Bahkan pada saat itu, Arsenal, masih dipimpin oleh Arsene Wenger, berhasil membuat sejarah di La Liga. Tawa pertama yang memenangkan liga yang tak terkalahkan, atau sekarang disebut “Invincible”.

Setelah Vieira meninggalkan Juventus, peran Fabregas di Arsenal menjadi semakin jelas pada tahun 2008, ketika dia berusia 21 tahun dan dinobatkan sebagai kapten Arsenal. Itu adalah bencana bagi Fabregas, dan dia pikir kapten Arsenal itu berat. Tim

Dia sangat menderita, bahkan jika rekan-rekannya melupakan kegagalan, bahkan jika dia frustrasi, dia sering kesulitan tidur.

“Dulu aku menderita. Aku sering menghabiskan malam tanpa tidur.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288