Sulit dipercaya bahwa Jurgen Klopp dikejutkan dengan pencapaian terbesar Liverpool

Home / Super Skor / Sulit dipercaya bahwa Jurgen Klopp dikejutkan dengan pencapaian terbesar Liverpool

TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Liverpool Jurgen Klopp tak menyangka timnya bakal jauh lebih baik dari Manchester City, klub yang dianggapnya luar biasa.

Di Premier League 2019-2020, Liverpool menang dengan kemenangan Mereka telah memenangkan 27 dari 30 pertandingan yang mereka ikuti.

Hal ini juga membawa Tentara Merah semakin dekat dengan kejuaraan yang sudah lama tidak mereka menangkan, yaitu Liga Inggris.

Selain itu, kemenangan Liverpool musim ini telah mencegah mereka mengejar klasemen.

Hingga pekan ke-30, Liverpool unggul 20 poin dari rival terdekat mereka yang juga menjadi rival utama Manchester City dalam beberapa musim terakhir. Kunci pencapaian tim. — Meski demikian, Klopp tidak pernah menyangka bahwa Liverpool bisa mengungguli tim yang mereka anggap sebesar Manchester City.

“Bukannya mereka (Manchester City) bisa mengejar ketinggalan dengan kami. Klopp mengutip BBC Sport BolaSport.com yang mengatakan:” Satu-satunya hal yang dia pikirkan adalah: “Ada tim seperti ini Apakah tim ini memimpin dengan 20 poin?! “-” Ini benar-benar di luar ekspektasi kami, dan kami harus melakukan segalanya dengan benar, “tambah Klopp.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288