Kisah saudara kandung ini membuat rekor luar biasa di Persib Bandung

Home / Super Skor / Kisah saudara kandung ini membuat rekor luar biasa di Persib Bandung

TRIBUNNEWS.COM-Saudara Persib Bandung Gian Zola dan Beckham Putra Nugraha berhasil mencetak rekor yang sangat baik di tim kota asal mereka.

Untuk Gian Zola, ia dinobatkan sebagai penembak termuda Persib Bandung.Dalam pertandingan Ligue pada 1 Januari 2017, usianya melonjak 18 tahun, 9 bulan, dan 15 hari.

Untuk memperingati tujuan Gian Zola, dia merekamnya ketika Persib Bandung menghadapi Borneo Football Club pada 20 Mei 2017. Bobotoh de Persib, Michael Essien menunjukkan pendukung terbesar dalam karirnya – permainan berakhir dengan skor 2-2.-Quant Beckham menjadi pemain termuda di Piala Indonesia 2019 Pegolf baru berusia 17 tahun dan 105 hari. Gol itu tercipta ketika Maung Bandung bertemu Persiwa Wamena di 32 pertandingan terakhir Piala Indonesia 2019. -Game ini bahkan lebih istimewa karena Persib menang 7-0 di Stadion Si Jalak Harup di Soreang, Kabupaten Bandung, 11 Februari i 2019.

Beckham sendiri mencetak gol pada menit ke-79 setelah bergabung dengan Abdul Aziz pada menit ke-60.

Saat ini, pemain Persib harus mengalami kesulitan menyelesaikan skor ini. — Terutama di tim Persib utama pada saat itu, tidak ada lagi pemain di bawah usia 18 tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288