Shin Tae-yong mengatakan bahwa kondisi Irfan Jauhari dan Komang Teguh tidak dilaporkan oleh dokter

Home / Super Skor / Shin Tae-yong mengatakan bahwa kondisi Irfan Jauhari dan Komang Teguh tidak dilaporkan oleh dokter

Reporter Tribunnews.com Abdul Majid melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Timnas U-19 Indonesia berhasil memenangkan pertandingan kualifikasi keempat melawan Qatar U-19.

Dalam laga yang digelar Kamis (17/9/2020), David Maulana dan sebagainya. Mereka yang lebih awal dari 0-1 bisa membalikkan keadaan menjadi 2-1 hingga akhir pertandingan.

Inilah motivasi Garuda Muda. Pasalnya pada uji coba sebelumnya, Indonesia kalah dari Bulgaria dan Rusia, dan akhirnya mengalahkan Arab Saudi 3 banding 3. Shin Tae-yong belum puas-dia melihat setidaknya tiga kesalahan sering terjadi dalam game ini. Minggu (20/9/2020) 19. … “Skornya terbukti dengan sendirinya. Kami menang, jadi ada perasaan senang. Hari ini, para pemain bekerja sangat keras,” kata Shin Tae-yong di YouTube PSSI.

“Pertama-tama, dalam mencetak gol, kami tidak terlalu efektif dalam menggunakan peluang untuk mencapai tujuan. Ada kekurangan zona orang-ke-orang dan defensif. Dia menjelaskan bahwa semua ini perlu ditingkatkan. Sedangkan pada laga uji coba kedua melawan Qatar U-19, dua pemain Indonesia yakni Irfan Jauhari dan Komang Teguh dipastikan tidak mengalami cedera. Irfan Jauhari dan Komang Teguh belum mendapat laporan dokter, ‚ÄĚkata Shin Tae-yong.

Untuk melihat kemunculan para pemain muda Garuda, Shin Tae-yong tidak menutup kemungkinan adanya pergantian pemain antar pemain. -Namun, dia hanya melakukan ini setelah menonton pertandingan. Shen Taiyong kembali berharap para pemainnya bisa mengoreksi kesalahan Qatar U-19. Laga tersebut akan dimainkan pada Minggu (20/9/2020). WIB akan disiarkan langsung di Mola TV dan NET TV pada pukul 21.00.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288