Prediksi Dortmund vs Bayern Munich, Hans Frick mewaspadai serangan balik tuan rumah

Home / Super Skor / Prediksi Dortmund vs Bayern Munich, Hans Frick mewaspadai serangan balik tuan rumah

TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Bayern Munich Hans Frick was-was dengan serangan balik Dortmund jelang pertemuan.

Minggu ini Bundesliga akan memulai pertandingan akbar antara Dortmund dan Bayern Munich, Selasa (26/5) malam waktu Indonesia .

Pertandingan bernama Der Klassiker adalah dua tim Nasib tim. -Jika Munich bisa memenangkan pertandingan, maka mereka bisa menjauh dari Dortmund dan menempati peringkat pertama.

Sebelum pertandingan dimulai, pelatih Munich Hansi Flick menyadari bahwa permainan tersebut merupakan lawan potensial dari dirinya. -Baca: Striker Dortmund vs Bayern Munich Bundesliga, Pertarungan sengit Haaland dan Lewandowski-Bacaan: Jadwal China Bundesliga minggu ini, Dortmund vs Bayern Munich-dia fokus pada pertahanan yang kuat, juga Mulailah memikirkan cara-cara untuk meredam serangan Erling Haaland dan rekan-rekannya yang jago ngebut.

“Dortmund memperoleh banyak stabilitas di pertahanan dengan beralih ke formasi 3-4-3.” Fried mengutip Frick di situs resmi Bundesliga: “Tidak semua orang bisa berpartisipasi Kami harus menghentikan serangan balik dalam permainan Dortmund. ā€¯Flick juga mengatakan bahwa ada dua pemain baru Dortmund di pasar musim dingin di bulan Januari. Emre Can dan Erling Haaland memainkan peran penting dalam perkembangan permainan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288