PSSI mengimbau timnas Indonesia menggelar training center di Stadion Intermediate Jakarta

Home / Super Skor / PSSI mengimbau timnas Indonesia menggelar training center di Stadion Intermediate Jakarta

Mochamad Iriawan, Ketua Umum TRIBUNNEWS.COM-PSSI, sangat berharap Training Camp (TC) Timnas Indonesia bisa digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat.

Direncanakan akan digunakan Stadion Madya untuk anggota Timnas Senior TC Indonesia dan Timnas U-19. -Di bawah bimbingan Shin Taeyong. ——Kembalinya Shen Taeyong ke Indonesia akan menentukan waktu CT Timnas Indonesia. -Dalam jumpa pers, Mochamad Iriawan mengatakan, Minggu (28/6/2020), PSSI masih bekerja keras meminta izin pengelola stadion Madya agar bisa digunakan untuk TC timnas Indonesia.

Menurutnya, Stadion Madya yang paling strategis pria berusia 58 tahun itu mengatakan: “Tetap menjaga komunikasi, saya berharap pengelola Stadion Madya mengizinkan timnas untuk memanfaatkannya, karena tempat inilah yang paling mumpuni.” Hari Minggu kemarin (28/6/2020) Pada jumpa pers yang diadakan di kantor PSSI di Sinayan City, Jakarta Pusat — “Ada juga tempat untuk pertandingan akomo intim. Mungkin bagus di Sultan Hotel atau Fairmont dan stadion,” tambah Iriawan. Mengatakan.

Rencana TC untuk timnas senior dan timnas Indonesia U-19 sudah siap, dan kita bisa melihat permainan di depan mata kita.

Timnas Indonesia masih mengikuti tiga kualifikasi Grup G. Piala Dunia 2022 Permainan sebelumnya ditunda karena pandemi COVID-19. Akan ada laga tandang melawan Thailand pada 8 Oktober 2020.

Kemudian Timnas Indonesia akan menjamu Uni Emirat Arab pada 13 Oktober.

Terakhir, pasukan Garuda akan menghadapi Vietnam pada 12 November. Timnas U-19 Indonesia akan mengikuti ajang Piala Asia U-19 2020 di Uzbekistan mulai tanggal 14 hingga 31 Oktober.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288