Latihan rutin independen, Renan da Silva bersiap untuk bertarung saat Ligue 1 2020 dimulai kembali

Home / Super Skor / Latihan rutin independen, Renan da Silva bersiap untuk bertarung saat Ligue 1 2020 dimulai kembali

Reporter Tribunnews.com Abdul Majid melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Gelandang ofensif Bhayangkara FC Renan da Silva mengaku senang mendengar laga Ligue 1 2020 bakal digelar pada awal Oktober.

Renan tidak pernah mengikuti latihan mandiri di Stadion PTIK Jakarta setiap hari Senin, Rabu dan Jumat, dan memastikan tubuhnya dalam kondisi yang baik sebelum latihan formal.

Tak hanya itu, mentalitas eks pemain Pezha Jakarta ini juga siap menjalani liga dengan syarat atau regulasi baru.

Baca: Jika “Ligue 1 2020” berlanjut, itu dimulai sekarang dan berakhir musim depan, itu akan menarik

“Ya, saya sangat senang mendengar ini. Liga akan kembali pada 1 Oktober Saya sangat senang karena kami akan segera mengikuti pertandingan, tapi kami juga perlu memahami situasi saat ini, ‚ÄĚkata Renan kepada Tribunnews (17/7 2020) saat ditemui usai latihan di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat.

Baca: Penyakit Covid-19 Brazil menempati urutan kedua, Renan da Silva (Renan da Silva) menelpon orang tuanya setiap hari. 100%, dan secara psikologis, saya juga siap untuk permainan, yang membuat saya kuat sejauh ini. -Dia melanjutkan.

Baca: Banyak Bintang, Persija Jakarta Kerugian Akibat Akhir Ligue 1 2020 – Kombes Pol Sumardji, COO Bhayangkara FC, sebelumnya mengatakan saat Indra Kahfi dkk mendapat latihan resmi, Pimpinan Bhayangkara masih membahas rencana tersebut.

Seperti yang kita ketahui bersama, peserta Bhayangkara FC khususnya yang berasal dari Jakarta sering mendapat pelatihan mandiri di Stadion PTIK.

Orang yang rutin berlatih antara lain Li Youjun, Li Yuanjae, Indra Caffee, Renan da Silva, Adam Aris, Ruben Sanadi, Herman Zumafu dan Jajan Muliana.Masih di kediaman masing-masing.Mereka menunggu pengurus Bhayangkara FC Konfirmasikan prosedur konfirmasi untuk kereta resmi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288