Akhmad Hadian Lukita mengatakan tim juara dan runner up Ligue 1 akan mendapatkan tambahan hadiah uang tunai

Home / Super Skor / Akhmad Hadian Lukita mengatakan tim juara dan runner up Ligue 1 akan mendapatkan tambahan hadiah uang tunai

Wartawan TribunJakarta.com Wahyu Septiana melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah membuat gebrakan baru dalam kompetisi lanjutan Ligue 1. –Jika biasanya setiap tim memenangkan Ligue 1, mereka akan mendapatkan trofi di akhir musim.

Selanjutnya, di penghujung La Liga tahun 2020, setiap juara dan tim final akan mendapatkan hadiah uang tunai tambahan dari PT LIB.

PT LIB melakukan terobosan baru. LIB telah mengetahui langsung dari 18 tim Liga 1 yang ikut serta dalam manager meeting yang diadakan di Jakarta beberapa waktu lalu.

CEO PT LIB Akhmad Hadian Lukita menyatakan diluncurkan pada 2017 Setelah pertandingan bernama Liga 1 kembali merebut hadiah uang tunai – dalam tiga musim terakhir, juara pertandingan Ligue 1 tersebut tidak merebut trofi tersebut hingga akhir musim.

Lukita menjelaskan, tim juara Ligue 1 berhak atas piala berupa uang tunai 1 Miliar rupiah.

Pada saat yang sama, kedua atau finalis akan menunggu uang tunai. 500 juta .

“Ya, tim pemenang rencananya akan mendapatkan hadiah uang tunai 1 miliar rupee. Di saat yang sama, tim finalis akan mendapat bonus 500 juta rupee,” direktur pelaksana PT LIB Ahmed Hadian ( Akhmad Hadian) Lukita kepada tim media.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288