Di babak penyisihan Piala Dunia, Shen Taiyong mengatur pelatihan online dengan tim nasional Indonesia di bawah 19 tahun

Home / Super Skor / Di babak penyisihan Piala Dunia, Shen Taiyong mengatur pelatihan online dengan tim nasional Indonesia di bawah 19 tahun

Laporan oleh Wahyu Septiana, Reporter dari TribunJakarta.com di Jakarta

TRIBUNNEWS.COM Tim pelatihan Tim Nasional Jakarta-Indonesia telah mulai mempersiapkan tim ini sebelum bergabung dengan Indonesia pada tahun 2021 Piala Dunia 2021. Informasi terbaru menunjukkan bahwa dalam waktu dekat, pelatih tim nasional Indonesia akan menyelenggarakan program pelatihan online.

Karena pandemi Covid-19 atau virus Corona, mereka tidak dapat berpartisipasi dalam kegiatan pelatihan bersama, jadi mereka melakukan pelatihan online.

Pelatih tim nasional Indonesia yang dipimpin oleh Shin Tae telah menyiapkan dan menyempurnakan rencana pelatihan online-yong.

Dalam waktu dekat, tim pelatih Garuda akan mengumumkan nama-nama pemain yang berencana untuk berlatih dengan tim nasional U-19.

Staf pelatih tim nasional ada di Indonesia. Bintang yang sedang naik daun Arianto mengatakan bahwa program pelatihan keluarga akan dimulai bulan ini. Staf pelatih saat ini memantau dan menyelesaikan rencana pelatihan dan nama-nama pemain yang akan ditangkap. “Pertemuan virtual dengan pelatih Shin membahas salah satu rencana terdekat. Rencana pelatihan akan dilaksanakan oleh tim nasional Indonesia U-19. Rencana itu akan dilaksanakan bulan ini,” kata Nova Arianto dalam sebuah wawancara.

Nova menambahkan bahwa rencana pelatihan untuk tim nasional U-19 Indonesia akan langsung dipimpin oleh pelatih kepala Shin Tae-yong dan asistennya dari Korea Selatan.

“Nantinya, pemain yang dipanggil (bergabung dengan tim) akan menggunakan aplikasi video untuk pelatihan. Semua gerakan akan dipandu langsung oleh pelatih Korea dan menerima kursus pelatihan kepelatihan Shin,” simpul Nova Arianto.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288