Bersemangat untuk mencoba Ligue 2, Ananias Fingkreuw berencana untuk membawa PSMS Medan kembali ke Ligue 1

Home / Super Skor / Bersemangat untuk mencoba Ligue 2, Ananias Fingkreuw berencana untuk membawa PSMS Medan kembali ke Ligue 1

Laporan oleh Medra Tribune reporter Chandra Simarmata-TRIBUNNEWS.COM, Medan-Sejak menjadi pemain profesional, mereka telah berhasil bermain dan membiarkan tim yang mereka pertahankan memasuki kasta Liga 1 Telah menjadi tekad dan impian sepak bola Ananias Fingkreuw. Hari ini, anak muda Papua juga mengenakan PSMS Medan Ligue 2 di musim 2020. Selain itu, sejauh ini, ia belum mampu membawa klub yang ia bela ke kasta sepakbola tertinggi Indonesia, Liga 1- “Tujuannya sejak awal adalah untuk dapat membawa kembali PSMS untuk bergabung dengan League 1”. 15/06/2020) berkata. Ananias mengatakan dia diundang untuk bergabung dengan klub lain sebelum secara resmi bergabung dengan tim Keenan Chicken. — Namun, penyerang berusia 28 tahun ini akhirnya memilih untuk bergabung dengan PSMS Medan.

“Kemarin sebuah klub Jepara menyediakannya. Tetapi pada akhirnya saya memilih untuk bergabung dengan PSMS karena saya datang ke Medan untuk memilih pemain PSMS.” – Selain itu, Ananias mengatakan bahwa upayanya untuk mempertahankan pertahanan adalah karena serangan terhadap Indonesia. Pandemik covid-19, PSMS musim ini belum berhenti.

Sejak akhir pertandingan Liga 2 pada bulan Maret tahun lalu, mantan kiper Madura FC dan Semen Padang juga telah kembali ke tanah. Kelahirannya adalah Abepura Papua dan dia tidak dapat menemukan rekan satu timnya di PSMS.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288