Jika Lionel Messi (Lionel Messi) bergabung dengan Manchester City, dia dapat mencetak lebih dari 120 gol per musim

Home / Super Skor / Jika Lionel Messi (Lionel Messi) bergabung dengan Manchester City, dia dapat mencetak lebih dari 120 gol per musim

TRIBUNNEWS.COM-Potensi Lionel Messi hijrah ke Manchester City bakal membawa teror bagi klub-klub di Liga Inggris. Rekor gol Liga Inggris mungkin akan segera dipecahkan. -Menurut kabar, Lionel Messi telah meminta Barcelona dilepas pada bursa transfer musim panas ini. -Manchester City disebut-sebut sebagai pesaing utama klub baru Lionel Messi.

Baca: Lionel Messi (Lionel Messi) Rayuan Barcelona dalam Tiga Laga-Selain Kekuatan Finansial yang Diperlukan untuk Eksekusi Transfer Ini, Manchester City Juga Punya Pep Guardiola). Guardiola, melatih pelatihnya di Barcelona dari 2008 hingga 2012.

Baca: Fakta di balik rilis vokal antara Lionel Messi dan Manchester City-Guardiola bisa memainkan kemampuan terbaik Messi dan keduanya pernah menganugerahi tim Barcelona 14 kursi dalam 4 musim Piala. -Jika bisa tercapai, kehadiran Messi di Manchester City bisa membuat takut klub Liga Inggris lainnya.

Kemampuan mencetak gol Liga Premier Manchester City mungkin mencapai tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya. Striker.

Dalam hubungan Pep Guardiola sejak 2016, Manchester City memang sangat galak membobol gawang lawan.

Dari 2016 hingga 2020, rata-rata jumlah gol yang dicetak warga di Liga Primer adalah 95,75. Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288