Prediksi Wolves untuk Bournemouth Premier League: tiga titik mati tuan rumah menggerakkan MU

Home / Super Skor / Prediksi Wolves untuk Bournemouth Premier League: tiga titik mati tuan rumah menggerakkan MU

TRIBUNNEWS.COM-Wolves memasang gol tiga poin saat menjamu Bournemouth pada pekan ke-31 Liga Inggris – laga The Wolves dan Bournemouth di Premier League akan dilangsungkan pada Kamis (25/6 /). 2020) Diadakan di Stadion Molinex) Pagi ini .

Sebagai tuan rumah, Wolves sangat ingin menikmati pertandingan kandang mereka kali ini untuk mendapatkan nilai penuh. Baca: Prediksi MU untuk Sheffield United, Premier League, Respon De Gea ke Dean Henderson-Plus 3 Poin Lebih Jika Nuno Espirito Santo Satu sisi mendapatkan mereka, yang dapat mengubah posisi Manchester United. Di kompetisi lain, Manchester United, yang finis di urutan kelima, memenangkan kemenangan melawan Sheffield United atau kalah dalam pertandingan tersebut. g Sama, 46 poin .. Bedanya, Setan Merah memiliki keunggulan dalam mencetak gol.

Meski posisi Wolves jauh lebih baik dari Bournemouth, Nuno EspĂ­rito Santo masih ogah meremehkan kekuatan lawan potensial. -Dia juga memberikan penghormatan atas kinerja pelatih Bournemouth Eddie Howe. Saya pikir ini adalah tim sepak bola dengan pemain yang sangat bagus dan Eddie adalah manajer yang baik, “kata situs resmi klub mengutip Nuno Espirito.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288