Malam ini di siaran langsung Liga Champions UEFA Leipzig vs. Paris Saint-Germain, SCTV waktu siaran langsung: 2:00 WIB

Home / Super Skor / Malam ini di siaran langsung Liga Champions UEFA Leipzig vs. Paris Saint-Germain, SCTV waktu siaran langsung: 2:00 WIB

TRIBUNNEWS.COM-Simak langsung jadwal pertandingan semifinal Liga Champions UEFA musim ini yang akan digelar di Leipzig RB dan Paris Saint-Germain, Rabu (19/8/2020), WIB. Rencananya akan dilakukan di Stadion Estadio Da Luz di Portugal.

Anda juga dapat menonton pertandingan RB Leipzig vs Paris Saint-Germain di SCTV mulai pukul 02.00 di World TV.

RB Leipzig dan Paris Saint-Germain akan bekerja sama untuk mencapai final Liga Champions pertama dalam sejarah klub. Kontak ajaib antara Mbappe dan Neymar-Leipzig RB mengalahkan Atletico Madrid 2-1 dan mencapai semifinal. Bagaimanapun juga.

Khususnya bagi RB Leipzig, kesuksesan mereka di babak semifinal tentunya menandai sebuah cerita baru, karena tim tersebut baru berdiri pada tahun 2009.

Sejak berdiri, RB Leipzig telah berusia 11 tahun dan baru dipromosikan ke kelas atas sepak bola liga Jerman pada tahun 2016. Sejauh ini, tidak ada yang meragukan perkembangan RB Leipzig.

Bacaan: RB Leipzig Vs PSG, Kuda Hitam Jalan Menuju Semi Final Liga Champions Tak Mudah

Bacaan: Sebelum RB Leipzig Vs PSG, Ander Herrera Singgung Soal Liga Champions Peluang Le Parisiens di final-keberhasilan mereka menyingkirkan Tottenham Hotspur dan Atletico Madrid adalah skor lawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288