Juventus mengancam akan memenangkan kejuaraan dan Andrea Pirlo menjadi kandidat untuk menggantikan Maurizio Sarri

Home / Super Skor / Juventus mengancam akan memenangkan kejuaraan dan Andrea Pirlo menjadi kandidat untuk menggantikan Maurizio Sarri

TRIBUNNEWS.COM-Intensitas persaingan Liga Italia musim ini mengancam dominasi Juventus. ——Tidak hanya itu, tetapi penampilan memukau Juventus di Liga Champions UEFA memberi mereka kesempatan untuk melaju ke perempat final. Itu cukup rendah. ——Hampir semua kemungkinan ada di sini, Juventus adalah yang terburuk musim ini Situasinya adalah untuk membeli kejuaraan atau tidak memenangkan kejuaraan. –Baca: Inter Milan dan Juventus Akan Rebut Mauricio Pochettino – Baca: Rangking Liga Italia: Kumpul Gol Inter Milan, Juventus Diancam Duet Neira Zuri

Juventus Ada kontradiksi dalam permainan Tus, yang akan membawa lebih banyak masalah yang tidak menyenangkan. Italia, posisi Maurizio Sarri belum pasti.

Jika kekalahan beruntun tidak dapat diganggu oleh Juventus, posisi Sarri akan dibatalkan oleh ahli taktik yang baru. –Nama pelatih baru yang siap mengelola klub julukan ini adalah Bianconeri.

Klub telah menyiapkan nama bernama Andrea Pirlo.

Meskipun Prilo awalnya akan melayani sebagai pelatih di Universitas Juventus U23, segalanya mungkin terjadi seiring dengan perkembangan kondisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288