Memphis Depay menanggapi minat Barcelona menyiapkan paket lengkap

Home / Super Skor / Memphis Depay menanggapi minat Barcelona menyiapkan paket lengkap

TRIBUNNEWS.COM-Memphis Depay (Memphis Depay) memberikan jawaban atas rumor tentang dirinya dan raksasa liga Spanyol Barcelona.

Nama striker utama Lyon Memphis Depay sangat terpacu mengikuti jejak mantan pelatih La Liga Ronald Koemen (Ronald Koemen) di Barcelona. Konon nama Depay sendiri memang meminta Koeman untuk langsung ditransfer ke klub tersebut.

Manajemen Barcelona menganggapnya serius atas permintaan pelatih barunya.

Baca: Kiprah Lionel Messi Saat Melatih Barcelona: Kemampuan Mengolah Bola Saat Kaki Mengapung

Bacaan: Kini Ronald Coman, Di Lionel Messi Belakangan, terjadi konflik dengan manajemen Barcelona-Barcelona tak segan-segan menyiapkan rencana lengkap mendatangkan semua eks pemain sayap Manchester United itu. -Menurut reporter “Sky Sports” Fabrizio Romano (Fabrizio Romano) , Barcelona sudah menyiapkan cash plan sebesar 20-25 juta euro.

Tak berhenti sampai disitu saja, nama Samuel Umtiti juga dimasukkan untuk promosi dari Memphis Depa ke Camp Nou – Ada dua alasan bagi Lyon untuk menerima parsel: -Pertama, Lyon harus melepas Depay di pasar musim panas untuk memulihkan uang dari transfer. — Karena Depay akan berhak mendapatkan transfer gratis tahun depan, karena kontraknya di Lyon masih tersisa satu musim.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288