Sejak PSBB kembali beroperasi di Jakarta, Bhayangkara FC menunggu keputusan PT LIB

Home / Super Skor / Sejak PSBB kembali beroperasi di Jakarta, Bhayangkara FC menunggu keputusan PT LIB

Wartawan Tribunnews.com Jakarta Abdul Majid (Abdul Majid) melaporkan-Jakarta DKI Senin (14/9/2020) akan kembali menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB). – Liga 1 Klub Jakarta, Bhayangkara FC masih Menunggu keputusan PT LIB, karena markas Bhayangkara FC terletak di Stadion PTIK Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Selain itu, Stadion PTIK juga sudah masuk dalam jadwal Liga 1 2020. — “Kami masih menunggu instruksi PT LIB. Manajer Klub Sepakbola Bhayangkara I Nyoman Yogi mengatakan, mungkin besok akan jadi hasilnya, Tribunnews akan menghubungi dia pada Kamis (9/10/2020). Jakarta .

Untuk persiapan persiapan. Ligue 1 ini dia pastikan tidak akan diganggu dan akan terus matang sehingga bisa dimulai tepat waktu pada 1 Oktober. Lanjutkan, ‚ÄĚkata Akhmad Hadian Lukita. Selain itu, I Nyoman Yogi menyampaikan bahwa persiapan Bhayangkara FC yang sudah dilakukan sejak awal September masih terus dilakukan di Stadion PTIK. Kompetisi olahraga yang akan dilaksanakan hingga Oktober tahun depan, dalam hal ini La Liga No.1 di Jakarta, tidak diperbolehkan karena ada 11 departemen yang boleh melanjutkan operasional selama PSBB.

11 sektor tersebut adalah industri strategis kesehatan, pangan, energi, penghangat komunitas, keuangan, logistik, hotel, konstruksi, pelayanan dasar dan pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288