Legiun Asing PSS Sleman menyampaikan harapan untuk Ligue 1 2020

Home / Super Skor / Legiun Asing PSS Sleman menyampaikan harapan untuk Ligue 1 2020

TRIBUNNEWS.COM-Ajang Ligue 1 yang dijadwalkan tahun 2020 bakal kembali digelar pada September 2020 mendatang.

kata PSSI kemarin usai melakukan virtual meeting dengan PT LIB dan Liga 1 Klub, Selasa (2/6/2020). -Bahkan jika kita tidak berusaha, rencananya menjadi semakin kuat, dan persaingan diselenggarakan dengan menerapkan protokol keselamatan dan kesehatan Covid-19 .

Baca: Ligue 1 dan Ligue 2 Akan Diluncurkan, Indra Sjafri: Normal Sepak Bola Silang Baru — Baca: Alberto Goncalves mengatakan Ligue 1 harus segera dimulai, kita perlu kerja keras agar PSS Sleman bisa menghasilkan uang, Aaron Michael Evans menyambut baik berlanjutnya implementasi rencana Ligue 1 2020. Aliansi tersebut mencakup semua aturan keselamatan “agar aliansi seaman mungkin,” kata Tribunjogja.com dalam kontaknya dengan Aaron, Jumat (6/5/2020).

Asosiasi Veteran Asing Australia juga mendorong PSSI untuk memperhatikan prosedur kesehatan para pemain. Saat aliansi kembali.

“Demi alasan kesehatan, kami ingin semuanya dilakukan dengan aman dan profesional untuk memastikan keselamatan semua pemain dan karyawan.” Katanya. Ia berharap pandemi Covid-19 segera berlalu, dan ia bisa mulai bermain sepak bola lagi.

Baca: Demi Timnas Indonesia Ligue 1 dan Ligue 2 Diundang Mulai Pertandingan Lagi — -Baca: Bunda Jago Masak, Advokat PSS Sleman Asyraq Gufron Berharap Bisa Kembangkan di Bidang Masak

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288