Dalam rangka mengedepankan cita-cita timnas U-19 Indonesia, Elkan Baggott sangat mengapresiasi kesempatan ini

Home / Super Skor / Dalam rangka mengedepankan cita-cita timnas U-19 Indonesia, Elkan Baggott sangat mengapresiasi kesempatan ini

TRIBUNNEWS.COM-Pemain Ipswich Town Club Erkan Bagot melakukan debutnya bersama timnas U-19 Indonesia pada laga latihan dengan Makedonia Utara.

Pelatih Shin Taiyong memasang Erkan Bagot Macedonia di tim nasional U19 Indonesia melawan North selama beberapa menit-pertama-tama.

Baca juga: Dua gol Timnas U-19 Borong Indonesia, Jack Brown: Masih ada celah, harus konsentrasi dan kerja keras

Timnas Indonesia U19 akhirnya menang Skor tersebut kalah 4-1 dari lawan. -Elkan berpartner dengan bek Garuda Muda Rizky Ridho.

Baca juga: Dua hal yang menjadi sorotan kemenangan luar biasa timnas U-19: Elkan Baggott di lini belakang dan Jack Brown di depan-meski merupakan bek tengah, ia kerap membantu serangan Indonesia, khususnya Itu adalah saat tendangan bebas dan tendangan bebas mendekati area penalti lawan.

Ya, postur 196cm-nya merupakan keunggulan dalam rencana bola mati melalui duel udara. Juga: Lemparan jauh Argan dan tinggi badan Elkan, Komb. Selain itu, pemain kelahiran 23 Oktober 2022 ini banyak memenangkan pertempuran udara saat ia berada di pusat pertahanan Indonesia. –Dia mengungkapkan kegembiraannya tanpa ragu-ragu. Membantu lini pertahanan dan mengantar timnas Indonesia U-19 ke Makedonia Utara.

Dia berkata di situs resmi PSSI: “Saya sangat senang dan bangga bisa bermain untuk timnas U-19 dan melakukan debut saya.

” Terima kasih kepada PSSI dan semua orang yang mendapat kehormatan ini. Dia berkata: ” Ini membuat saya pertama kali ikut serta dalam jersey timnas Indonesia. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288