Bagus Kahfi dan Brylian Aldama bersiap untuk beraksi dalam pertarungan para superstar esports

Home / Super Skor / Bagus Kahfi dan Brylian Aldama bersiap untuk beraksi dalam pertarungan para superstar esports

Reporter Tribunnews.com memberitakan bahwa Abdul Majid-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-General Manager Asosiasi Sepak Bola Indonesia (APPI) Ponaryo Astaman juga mengundang pemain muda asing sepak bola Indonesia untuk mengikuti superstar e-sports. permainan. -Dua pemain Garuda yang dikabarkan akan ikut bermain bersama Bagus Kahfi dan Brylian Aldama yang masih berada di Inggris. -Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman membatalkan persiapan mereka untuk mengikuti pertandingan tersebut karena mereka sedang mempersiapkan dimulainya liga Polandia dan Serbia.

Baca: Cobra Kembali ke Timnas Indonesia: Mengalahkan Cedera Serius, Shin Taiyong Menerima Latihan dengan Semangat- “Sebenarnya ada motivasi dan persiapan. Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman tidak ikut karena ligamentumnya sudah mulai. Tapi Bagus Kahfi dan Brylian Aldama dari Inggris berpartisipasi, ”kata Ponaryo pada konferensi pers. Mainkan eSports Superstar Battle Championship dengan zooming (Rabu, 6 Oktober 2020).

Seperti kita ketahui bersama, turnamen e-sports yang diselenggarakan oleh Mahaka Sports akan diikuti oleh 72 pemain bola yang akan mengikuti dua pertandingan e-sports: PUBG Mobile dan Ponaryo menjelaskan bahwa turnamen ini akan memberikan hiburan selain stagnasi liga. Selain itu, juga memberikan penghasilan bagi pemain sepak bola yang berpartisipasi dalam foo. Dia menyebarkan covid-19. “Kegiatan sudah terhenti (liga), jadi kami prihatin setidaknya APPI bisa membantu para pemain sepak bola memberikan kegiatan termasuk pemasukan selama jeda pertandingan, meski tidak semua pemain sepak bola paling tidak cocok untuk mereka.” Pemenang akan mendapat 40 juta rupiah ( Setiap pertandingan), tidak hanya pemenang, yang kalah akan mendapatkan (pembayaran), dapat dikatakan bahwa pemain yang mengikuti permainan dan kalah dalam permainan juga akan mendapatkan hadiah. Akan ada 8 tim yang ikut serta dalam pertandingan legendaris yang akan digelar pada hari Sabtu, 13 Juni 2020 dan Minggu, 14 Juni 2020. Masing-masing tim akan diarahkan oleh seorang bintang sepak bola, dan selain anggota lainnya, Undang anggota lain untuk membentuk pemain sepak bola tim mereka sendiri.

Bersamaan dengan itu, PUBG Mobile Championship akan dimulai minggu depan, yaitu 20 Juni 2020 (Sabtu) dan 21 Juni 2020 (Minggu), dan akan ada 16 tim, dan seluruh tim akan terdiri dari bintang-bintang. Ipapola.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288