Didukung oleh dua kiper Persib Bandung yang dipanggil oleh Tim Nasional Indonesia di bawah 19

Home / Super Skor / Didukung oleh dua kiper Persib Bandung yang dipanggil oleh Tim Nasional Indonesia di bawah 19

Laporan oleh Jabar Tribune reporter Ferdyan Adhy Nugraha-TRIBUNJABAR.ID, Bandung-Dua pemain muda dari Persib Bandung, Beckham Putra dan Erlanga Seto diterima dari Indonesia di bawah 19 tahun Telepon tim nasional. Di kamp pelatihan virtual (TC), bersiaplah untuk Piala Asia 2020 dan Piala Dunia U21 pada 2021.

Pelatih Persib Robert Alberts sepenuhnya mendukung mereka di tim nasional U19. Erlangga adalah singkatan dari nama Persib dan membuat Indonesia bangga, “kata Robert Alberts melalui telepon pada hari Minggu (31 Mei 2020). Selain itu, Belanda sangat berharap bahwa Ligue 1 dapat Melanjutkan menderita pandemi korona setelah menunda pengiriman.

Menurutnya, liga dapat memainkan kinerja terbaik dari Beckham dan Erlanga.

“Beckham adalah talenta yang baik, Beckham dianggap sebagai pemain yang menjanjikan di Indonesia. “

” Tetapi di tim nasional, program pelatihan berbeda, mereka juga menghentikan program pelatihan.

“Tidak jelas kapan dan di mana tim nasional akan berlatih, itulah sebabnya kami Persib Bandung, para pemain dan ofisial ingin liga dimulai lagi, karena ini adalah tim penting untuk tim nasional, tim senior, dan pemain muda,” Dia mengatakan bahwa setelah liburan panjang, kompetisi kebugaran berkelanjutan Robert sangat mendesak dan mengharuskan pemain untuk melanjutkan kinerja.

Untuk membangun kembali kompetisi kebugaran, diperlukan liga yang kompetitif. “” Karena pemain harus Lanjutkan permainan kebugaran mereka. Yang penting adalah bahwa negara-negara lain juga bersiap untuk memulai kembali liga dan kondisi para pemain akan dipulihkan. Dapatkan lagi, “katanya.

Artikel ini diterbitkan di tribunjabar.id, judulnya adalah Robert Alberts yang mendukung dua pemain tim nasional, mengungkapkan alasan mengapa liga 1 harus segera digulir.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288