Prediksi lineup Everton untuk Liverpool, Klopp telah menurunkan Firmansah Trio sejak awal pertandingan

Home / Super Skor / Prediksi lineup Everton untuk Liverpool, Klopp telah menurunkan Firmansah Trio sejak awal pertandingan

TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Liverpool Jurgen Klopp memastikan pemain bintang Mohamed Salah siap menghadapi Everton.

Laga Premier League Everton vs Liverpool akan dilangsungkan pada Senin (2020/6/22) di Goodison Park Stadium.

Mengingat persaingan kedua tim, pertandingan bertajuk Marseyside Derby ini diperkirakan akan berlangsung sengit. -Juga, buat Liverpool, The Reds butuh tiga poin untuk bisa menyatukan mereka menjuarai Premier League Piala Champions 2019/2020 .

Baca: Prediksi Everton vs Liverpool Premier League, Striker Brazil lawan Ricali Sen-Firmino-Baca: Liverpool akan mendapatkan bintang di Liga Champions UEFA musim ini, Juergen Klopp setuju-untuk menyelesaikan semua tugas, Jurgen Klopp (Jurgen Klopp) harus mengirimkan tim terbaiknya. Sebut saja Firmansah (Firmino-Mane-Salah) Ketiganya akan menghiasi lini ofensif utama Liverpool. Sekarang cocok untuk permainan degradasi.

Pelatih Jerman juga menyebut dua gelandang lainnya, yang bertekad untuk berpartisipasi dalam permainan pada waktu pembukaan.

“Mereka terlihat siap, apakah itu Mohamed Salah, Andy Robertson atau Alisson Becker,” katanya. Dikutip dari situs resmi klub, Jurgen Klopp (Jurgen Klopp).

Tak diragukan lagi kejayaan Mohamed Salah (Mohamed Salah) dari lini ofensif Liverpool.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288