PSG vs Manchester United di Liga Champions, Rashford mencetak gol dan Bruno memenangkan kejuaraan

Home / Super Skor / PSG vs Manchester United di Liga Champions, Rashford mencetak gol dan Bruno memenangkan kejuaraan

TRIBUNNEWS.COM-Paris Saint-Germain (PSG) harus bermain imbang dengan perwakilan UEFA Champions League Inggris dan Manchester United (MU).

Dalam pertandingan yang diadakan di Princes Park, Manchester United memimpin pada menit ke-57 sebelum Anthony Martial mencetak gol 1-1, dan Bruno Fernandes mendapat penalti pada menit ke-24.

Gara-gara sepakan Marcus Rashford pada menit ke-83, Manchester United akhirnya mencetak 3 poin. Alhasil, Muller dan PSG berada di posisi yang sama saat Leipzig RB kalah 3-0 dari wakil Turki Istanbul Basasehir dan finis kedua. Raksasa Prancis Manchester United menggunakan lima bek, sedangkan Rashford-Martial telah mengadopsi skema berbeda. –Tim Setan Merah dalam pertandingan langsung berupaya mengembangkan permainan di awal pertandingan. PSG memainkan lebih banyak peluang ofensif di awal pertandingan dan mencatat lebih banyak peluang.

Berawal dari pemain juara Neymar dan Angel Di Maria, untunglah David de Gea masih bisa mengharapkan dua peluang ini. Di menit ke-20 setelah Diallo memperkosa Anthony Martial di area penalti.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288