Sergio Farias: Kami memiliki syarat kerahasiaan dengan klub

Home / Super Skor / Sergio Farias: Kami memiliki syarat kerahasiaan dengan klub

Laporan wartawan TribunJakarta.com Wahyu Septiana

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sergio Farias membenarkan bahwa manajemen tim bersama Persija Jakarta tak sepakat soal “La Liga 2020” Litigasi kontrak kerja. -Sebenarnya kontrak antara Sergio Farias dan Kemayoran Tigers masih berlaku hingga akhir musim Liga 1.

Namun, PSSI mengeluarkan surat keputusan (SK) terbaru, bernomor Peraturan SKEP / 53 / VI / 2020 tentang kompetisi lanjutan dalam keadaan khusus pada tahun 2020. -Surat ketiga berhubungan dengan perubahan nilai kontrak Ligue 1, dan garpu adalah 50% dari total nilai kontrak – Selama periode ini, tim Ligue 2 mewakili sekitar 60% dari total nilai kontrak, atau setidaknya-lebih tinggi dari wilayah Upah minimum regional klub (UMR).

Setiap klub Ligue 1 diperbolehkan untuk menegosiasikan kembali kontrak dengan pemain dan pelatihnya-50% dari jumlah kontrak saat ini.

Hal ini dikarenakan kondisi tim Indonesia Disebabkan oleh. Di Indonesia, karena tidak ada permainan, mereka saat ini tidak memiliki penghasilan, dan sponsor meninggalkan beberapa tim. –Tim pesaing Ligue 1 banyak menggunakan kondisi ini untuk menegosiasikan ulang kontrak kerja karyawan tim. -Dalam kasus lain dengan tim Macan Kemayoran, Sergio Farias mengaku belum mendapat instruksi untuk merundingkan kontrak dengan manajemen klub Persija.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288