Mukti Ali Raja sangat ingin mempraktikkan ilmunya bersama kiper Persita

Home / Super Skor / Mukti Ali Raja sangat ingin mempraktikkan ilmunya bersama kiper Persita

Laporan WARTAKOTALIVE.COM reporter Rafsanzani Simanjorang-TANGERANG, TRIBUNNEWS.COM-Tiga bulan lalu, keterampilan kepelatihan kiper Mukti tidak sepenuhnya dialokasikan untuk kiper Persita Tangerang, termasuk Annas Fitranto, Yogi Triana, Try Hamdani dan Ari wibowo .

Namun, hal tersebut tidak akan bertahan lama setelah PSSI memutuskan untuk melanjutkan pertandingan sepak bola Indonesia pada Jumat (19/6/2020) lalu. Saya berharap dapat mempraktikkan pengetahuan mereka.

“Jika saya mendapat keputusan formal, tentu saya akan senang dan bersyukur. Mungkin semua orang yang terlibat di dunia sepak bola akan menyambut mereka dengan hati bahagia,” katanya kepada Varta pekan lalu tentang persiapan Kota untuk kiper, Mu Mukti Ali Raja juga akan mengoordinasikan perjanjian kesehatan dengan tim pelatih lainnya.

Dan Persita Tangerang (Persita Tangerang), masih menunggu keputusan resmi PSSI di hari pertandingan sepak bola tersebut. Stoll harus mempersiapkan diri semaksimal mungkin untuk tim.

“Di klub, kami juga harus melakukan banyak persiapan sebelum pertandingan dilanjutkan. Oleh karena itu, kami berharap dapat menginformasikan detail pertandingan selanjutnya secepatnya. Nieman mengatakan:” Ini bukan hanya tentang persiapan fisik tim, tetapi juga tentang infrastruktur. , Fasilitas, dll., Jadi kita harus mempertimbangkan semuanya sebelum game dimulai ulang. Suryanthara menjabat sebagai manajer Persita Tangerang. Ini adalah rencana latihan mandiri yang selalu dijalankan oleh seluruh pemain Persita, dan rencana tersebut dipantau dan direncanakan oleh staf pelatih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288