Setidaknya dalam 16 putaran di Indonesia, tujuannya adalah

Home / Super Skor / Setidaknya dalam 16 putaran di Indonesia, tujuannya adalah

Reporter Tribunnews.com, laporan Abdul Majid-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Ketika pandemi Covid-19 terhenti selama tiga bulan, persiapan untuk Piala Dunia U21 2021 telah dimulai. Pada awal Juli, PSSI dan departemen terkait mengikuti, Departemen Olahraga Pemuda, Departemen PUPR, dll untuk membahas persiapan untuk Piala Dunia U-20 telah membuat beberapa keputusan.

Salah satunya adalah alokasi kinerja antara pemerintah dan PSSI. Untuk panitia penyelenggara, pemerintah membentuk Inafoc, yang diketuai langsung oleh Menpora Zainudin Amali.

“Seperti yang dikatakan Menteri Pemuda dan Olahraga sesuai dengan hasil pertemuan internal Kementerian Dalam Negeri, tugas dibagi, Kementerian Pemuda dan Olahraga diselenggarakan, dan Departemen PUPR dibangun. Fokus saya adalah pada tim nasional. Tujuan awalnya Adalah menjadi Direktur Jenderal PSSI agar dapat berkomunikasi dengan kami dan pemerintah, terutama Kementerian Pemuda dan Olahraga, “kata Iriawan pada konferensi pers Kementerian Pemuda dan Olahraga, Jumat (7 Maret 2020).

Timnya (PSSI) sekarang dapat lebih fokus pada persiapan tim nasional Indonesia.

Selain bertujuan untuk keberhasilan pelaksanaan pekerjaan oleh Presiden Joko Widodo, tim nasional Indonesia juga memiliki tenaga kerja yang cukup tinggi. Masukkan setidaknya 16 besar atau melewati babak grup.

“Terima kasih Tuan Ketua untuk berbagi tugas ini, jadi saya fokus pada tim nasional. Mulai sekarang, saya telah membentuk organisasi khusus, saya akan mengumumkan nama ini nanti, akan ada perwakilan, manajer dan semua yang terkait Untuk kemajuan tim nasional, staf “jelas Erawan

” Tim nasional kami memiliki tujuan terbesar. Ya, setidaknya ada 16 pemain besar.

Untuk mempersiapkan tim nasional U-19 PSSI sekarang terus berkomunikasi dengan pelatih kepala Shin Tae-yong yang masih di Korea Selatan.

PSSI meminta Shin Tae-yong untuk segera pergi ke Indonesia dan memilih pemain tim nasional U-19 sebelum ia akan mengikuti permintaan Shin Tae-yong Kamp pelatihan.

“Jelas, pelatih Shin Tae-yong menghubungi saya, peta jalan terakhir adalah untuk saya,”

“Tapi tim nasional senior tidak lengkap, hanya negara di bawah U-23 Tim sudah lengkap. komunikasi. Kami berharap ini akan kembali ke Indonesia untuk mengurangi 44 pemain yang ada menjadi 30 pemain. Setelah itu, kami akan memberikan pelatihan, dan kemudian kami akan menyambut kompetisi TC di Korea atau di tempat lain, “pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288