Teuku Muhammad Ichsan mengaku termotivasi oleh pelatihan Paulo Sergio

Home / Super Skor / Teuku Muhammad Ichsan mengaku termotivasi oleh pelatihan Paulo Sergio

Reporter WARTAKOTALIVE.COM Rafsanzani Simanjorang melaporkan.

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Gelandang Bhayangkara FC Teuku Muhammad Ichsan memang menyedot perhatian persepakbolaan Tanah Air.

Meski usianya sudah 22 tahun tahun ini, pemain Aceh itu sudah mencicipi gelar juara Liga Indonesia 2017 musim lalu.

Hingga saat ini, Ichisan masih memiliki kepercayaan diri untuk mengisi posisi gelandang Bayankara Football Club. Sulit untuk dihadapi.

“Yang paling sulit dihadapi adalah seorang gelandang yang memiliki mobilitas hebat (liar) dan kemampuan berlari yang kuat”, tandasnya, Jumat (3/7/2020).

Dia juga menyebutkan bahwa Paulo Sergio adalah salah satu karakter yang paling sulit untuk dihadapi. (Bali United).

Paulo Sergio bukanlah karakter baru.

Pada 2017, ia bekerja sama dengan Paulo Sergio untuk membawa Bhayangkara FC ke Ligue1, Indonesia. Ketahui kekuatannya. Ichsan menambahkan: “Sebagai gelandang yang sabar, saya harus bekerja sangat keras untuk menghadapi karakter seperti dia.” Selain itu, Ichsan juga mendapatkan hasil positif dari citra Paulo Sergio. Ichsan berpartisipasi dalam kompetisi sebagai tim pada tahun 2017, memberi tahu Ichsan bagaimana Paulo Sergio meningkatkan kualitasnya.

Ichsan mengaku termotivasi melihat gaya latihan Paulo Sergio. Fakta membuktikan bahwa hasil tersebut membuktikan bahwa ia mendominasi di setiap pertandingan. Latihan kerasnya membuahkan hasil. Saya pasti ingin seperti itu, “katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288