Rahmad Darmawan berharap pemain senior nasional segera dipulangkan

Home / Super Skor / Rahmad Darmawan berharap pemain senior nasional segera dipulangkan

Reporter Jakarta Tribunnews.com Abdul Majid (Abdul Majid) melaporkan-Jakarta-AFC sebelumnya telah mengumumkan bahwa babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2022 di kawasan Asia akan ditunda hingga 2021. Pandemi Covid-19 yang terus menyebar di beberapa negara Asia menjadi penyebabnya.

Indonesia masih memiliki tiga pertandingan kualifikasi, yaitu Thailand dan Uni Emirat Arab pada bulan Oktober dan Vietnam pada bulan November. Timnas senior Indonesia yang memiliki 29 pemain sejak akhir Juli tahun lalu itu berlatih di Stadion Madya, Jakarta. .

Pelatih Madura United Rahmad Darmawan mengatakan dengan ditundanya jadwal kualifikasi Piala Dunia, hal ini juga akan berpengaruh pada timnas TC.

Bahkan, ia memprediksi PSSI akan segera memecat timnas senior. Pemain klub masing-masing.

“Dengan penundaan jadwal eliminasi Piala Dunia, pasti akan ada kebijakan yang berbeda dengan rencana TC. Tentu akan ada kebijakan seperti itu,” ucap pelatih ternama itu. RD. Kemudian lakukan TC jangka panjang untuk pertandingan pra-Piala Dunia, menurut saya tidak mungkin, “

” Jika saya memprediksi bahwa pemain akan dipulangkan lebih dulu. Ini prediksi saya, karena selain gol timnas U-20, mustahil memiliki TC jangka panjang untuk permainan yang masih panjang, ”jelasnya.

Madura United akan dilangsungkan pada 20 Agustus. Dapatkan latihan resmi jelang laga Ligue 1. -Jika PSSI memulangkan pemain, Asep Berlian, Fachrudin Aryanto dan Zulfiandi pasti akan mengikuti latihan perdana.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288