Setelah Marquinhos dan Brian Ferreira tiba, strategi bedah Nzar Maizar, Maximize Midfield

Home / Super Skor / Setelah Marquinhos dan Brian Ferreira tiba, strategi bedah Nzar Maizar, Maximize Midfield

TRIBUNNEWS.COM-Rekonsiliasi antara Marcus Vidal Cunha (Marquinhos) dan Brian Ferreira dengan Persela Lamongan sebenarnya memimpin tim Jawa Timur untuk menyatukan pemain asing di lapangan lini tengah ofensif.

Sebelumnya, Persela Lamongan menemukan seorang gelandang besar di Rafinha sendiri.

Dibandingkan dengan Marquinhos dan Brian Ferreira, Rafinha lebih “maju” dari dua pemain baru Laskar Joko Tingkir. Membaca: Mengubah pelatihan Persela Lamongan setelah memiliki dua gelandang asing-Reading: Tebak peran Anyar Marquinhos dan Brian Ferreira dengan Persela Lamongan-Reading: PSIS Semarang mengalahkan Persela dan Arema di Ligue 1 Setelah itu mereka memenangkan hadiah – Rafinha, Brian dan Marquinhos memiliki posisi yang hampir sama, yaitu menyerang sang gelandang.

Marquinhos (Marquinhos) perbedaan kecil dapat berkembang di daerah maju dan maju kedua. Gelandang Brasil saat membela Badak Lampung musim lalu. — Rekrut Brian dan Marquinhos untuk menggantikan Junsuke Nakamura dan Jasmin Mecinovic yang diusir dari Persela Lamongan.

Baca: PSIS Semarang memenangkan hadiah setelah mengalahkan Persela dan Arema di Ligue 1

Baca: Persela Ramongen secara resmi memperkenalkan Marquinius sebagai pemain baru, menggantikan Nakamura Tosuke — -Tentu saja, dua pemain baru ini harus dikonversi menjadi gelandang bertahan atau bahkan bek tengah.

Perubahan peran antara Maquinos dan Brian Ferreira disetujui oleh pelatih kepala Persela, Nil Maizar.

Menurutnya, salah satu dari dua pemainnya bisa bermain di lini tengah defensif. Karena Jasmin tidak akan menggantikan Nakamura, ia mungkin tidak bermain di gelandang bertahan atau gelandang ofensif. “Surya.co.id melaporkan bahwa Nil Maizar mengatakan, Kamis (19/2/2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288