Komentar positif dan negatif Presiden Inter Milan Steven Zhang tentang liga Italia yang belum ditonton

Home / Super Skor / Komentar positif dan negatif Presiden Inter Milan Steven Zhang tentang liga Italia yang belum ditonton

TRIBUNNEWS.COM – Ketua Inter Milan Club, miliarder Cina Steven (Steven Zhang) mengomentari beberapa pertandingan liga Italia tanpa penonton.

Salah satu pertandingan tanpa penonton adalah Derbi dari Italia di antara konter Juventus. Antara Milan. — Juventus Entertainment Penundaan minggu ke 26 Inter Milan akan diadakan di Juventus Arena pada dini hari Senin (3/9/2020).

Baca: Juventus vs Inter Milan Liga Italia: Performa Bianconelli dan Nerazzurri di Derby Italia masa depan – Baca: Juventus vs Inter Milan Liga Italia: Biaconelli dan Nerazzurri Sebelum membaca derbi Italia: ‘Presiden Inter Milan Stephen Zhang membersihkan mengkritik juara Liga Champions Italia, tangannya Steven Zhang menghubungi juara liga Italia tanpa penonton.

Menurut miliarder Tiongkok, permainan ini memiliki sisi positif dan sisi negatif tanpa pendukung.

“Tentu saja, permainan yang dinyanyikan tanpa penonton adalah permainan yang tidak menarik, termasuk penghasilan akan dikurangi menjadi pemain klub”, dikutip Steven Zhang dari tim sepak bola Italia. Di sisi lain, pemilik Inter Milan percaya bahwa jika permainan didasarkan pada kemanusiaan dan keselamatan warga, maka itu adalah keputusan yang tepat untuk memiliki permainan tanpa penonton.

“Tetapi secara umum, keputusan ini benar, mengingat pertumbuhan situasi (penyebaran virus korona), tentu saja kami tidak punya pilihan.” Dia berkata: “Kami pikir situasinya akan membaik, penggemar Keyakinan dalam tim akan kembali ke keadaan semula. “Membaca: Presiden Inter Milan Steven Zhang mencuci tangannya setelah mengkritik para pemimpin Liga Italia

Baca: Juventus vs AC Milan: Juventus tidak akan Diperkuat oleh Cristiano Ronaldo (Cristiano Ronaldo) -Zhang Shiguang pernah mengeluarkan pernyataan kontroversial di antara saudara-saudara di udara terbuka, mengkritik Paolo Dal Pino, ketua Serie A.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288