Tiga bintang asing hengkang dari Ligue 1 pada 2020: dari mantan striker Perspage hingga Bali United

Home / Super Skor / Tiga bintang asing hengkang dari Ligue 1 pada 2020: dari mantan striker Perspage hingga Bali United

TRIBUNNEWS.COM-Tiga pemain bintang asing hengkang dari La Liga 1. Beberapa diantaranya merupakan pemain yang menjadi idola di Persib Bandung.

Banyak pemain memilih meninggalkan klub di La Liga pada pertengahan Januari. 2020. Sejak pertengahan Maret lalu, akibat pandemi Covid-19.

Baca: Cerita Pilar Asing Persib Polisi Nick Kuipers Berhenti Tiga Kali: Jalan Bandung Yang Dikenang-Pertandingan Berlanjut Hingga Minggu Ketiga. Padahal, kompetisi akan kembali digelar pada tanggal 1. Namun, Oktober tahun lalu, pelaksanaannya kembali tertunda. Ini karena izin izin polisi tidak ada.

Baca juga: Madura United memberi waktu kepada PSSI dan PT LIB untuk menentukan nasib La Liga.Setelah laga tersebut berakhir pada Maret 2020, banyak pemain yang drop out. Klub ini memiliki tiga pemain asing dengan label bintang. Ketiga pemain asing berlabel bintang itu mengenal sepakbola Indonesia. Bahkan jika mereka bergabung dengan tim yang hebat, ada beberapa pemain yang pernah menang dua kali dalam daftar pencetak gol terbanyak. Berikut tiga bintang asing yang akan hengkang dari Ligue 1 2020:

1. Jonathan Bauman

Pemain asal Argentina tersebut mengundurkan diri dari Arema FC karena tidak menyetujui nilai kontrak sebesar 50%. Jonathan Bauman memainkan dua pertandingan untuk Arema FC. Sebelum bermain di Arema FC, Jonathan Bauman mengenakan seragam Persib Bandung pada ajang Ligue 1 2018. Di Persib, dia berpakaian rapi dan menjadi idola. Bowman menyumbangkan 12 dan 8 assist untuk Percyber. 2. Sylvano Comvalius (Sylvano Comvalius) -dia adalah pencetak gol terbanyak Bari United di tim La Liga 1 tahun 2017, dan pencetak gol terbaik sepanjang masa. Di musim itu, ia memecahkan rekor Peri Sandria yang mencetak 34 gol. Pada Liga 1 2020, ia dipinjamkan ke Arema FC di Persipura Jayapura. Dia kemudian mengundurkan diri dan saat ini bermain untuk klub kasta Malta Sliema Wander.

Baca juga: Madura United memberi waktu kepada PSSI dan PT LIB untuk menentukan nasib La Liga 1 20203. Paulo Sergio

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288