Perspage yang terancam (Geoffrey Castillion-Wander Luiz-Omid Nazari) tidak dapat melanjutkan di “Liga 1”

Home / Super Skor / Perspage yang terancam (Geoffrey Castillion-Wander Luiz-Omid Nazari) tidak dapat melanjutkan di “Liga 1”

TRIBUNNEWS.COM-Beberapa klub Ligue 1 2020 dengan pemain asing yang ikut kompetisi terancam dan tidak bisa lagi memainkan pemain utamanya. Dilanjutkan di Ligue 1 oleh Wander Luiz, Geoffrey Castillion dan Omid Nazari.

Tak hanya Persib Bandung .

Klub lain juga terancam karena kembalinya pemain asing ke negara asalnya tidak akan diperkuat. Asal .

Baca: Penjaga gawang Persib Bandung ingin jadi tuan rumah suite La Liga 1 dan berharap terus meraih hasil positif

Baca: Empat klub ditolak Arema FC Ligue 1 Suite 2020: Hibah bisa disalurkan ke tim peserta –Hal ini terkait dengan regulasi baru Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemenkumham). Kemekumham mengeluarkan pasal 11 tahun 2020 yang melarang Orang Asing (WNA) masuk ke Indonesia.

Seiring wabah Covid-19 menyebar di seluruh wilayah dunia, peraturan baru ini telah dikeluarkan. — Larangan berlaku untuk orang asing yang tinggal di luar negeri dan dibuka mulai 2 April 2020 hingga batas waktu yang tidak pasti. -Pada pertengahan Maret setelah berakhirnya Liga 1 2020, klub secara resmi mengizinkan pemain dan pelatih untuk pergi. — Banyak pemain dan pelatih klub Liga 1 memilih kembali ke negaranya masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288