Pemain Persib Bandung belum selesai, Umuh Muchtar masih aman pekan ini, latihan bersama dimulai

Home / Super Skor / Pemain Persib Bandung belum selesai, Umuh Muchtar masih aman pekan ini, latihan bersama dimulai

TRIBUNNEWS.COM-Umuh Muchtar selaku spesialis PT Persib Bandung (PBB) yang bermartabat tetap yakin timnya akan memulai latihan bersama pekan ini. Kompetisi Ligue 1 2020 sebentar lagi akan berlanjut .— Indonesia, pertandingan sepak bola liga 1 dan 2 pasti akan berlanjut di bulan Oktober.

Baca: Renan da bilang Ligue 1 2020 bakal Oktober Mulai lagi. Silva-Baca: Reaksi Pemain Persib Terhadap Pemotongan Gaji Ligue 1 2020: Ardi Idrus Tenang, Ghozo Tak Tahu-Dengan berlakunya standar baru, Indonesia diharapkan bisa La Liga 1 dan La Liga 2 Lakukan penyesuaian seiring waktu.

Namun, menurut pemberitaan terkini, salah satu alasan Persib tidak bisa mengadakan latihan konferensi adalah karena semua peserta tidak bisa berkumpul. Supardi Nasir, Zulham Zamrun dan lainnya di Bandung (Victor Igbonefo) belum lagi parkir di Bandung.

Pemain yang belum selesai Umuh Muchtar (Umuh Muchtar) langsung diangkut Bandung.

Dia juga menambahkan bahwa Nick Kuipers dan rekan-rekannya harus mempersiapkan permainan selama tiga bulan. Sampai di tempat, Victor (Igbonif) juga tidak datang. “

” Tapi ini sebenarnya tugas pelatih. Pelatih yang mengambil keputusan akan mencoba memulai latihan minggu ini, “kata Umuh kepada Graha Persib Kota Bandung, Selasa (7/7/2020).

Baca: Pulang dari Persib Bandung n Atlet Tak Perkuat Timnas Indonesia-Baca: Kisah Menarik Pelatih Persib Robert Rene Alberts Bersepeda

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288