Dennis Wise memastikan bahwa terlepas dari prevalensi coronavirus, program Garuda Select akan terus beroperasi

Home / Super Skor / Dennis Wise memastikan bahwa terlepas dari prevalensi coronavirus, program Garuda Select akan terus beroperasi

TRIBUNNEWS.COM – Diprakarsai oleh Garuda Select, terutama di Inggris, rencana percobaan berlanjut hingga April 2020. Ketika dampak virus korona menjadi lebih besar, rencana tersebut pasti akan berlanjut.

Seperti yang kita semua tahu, virus korona telah menjadi masalah paling mengejutkan di dunia dalam beberapa bulan terakhir.

Virus yang berasal dari China kini telah memasuki berbagai bidang, termasuk dunia olahraga.

Baca: Garuda Select tidak memiliki pengaruh. Virus Corona diumumkan sebagai Dennis Wise

Perhatikan bahwa hingga Maret 2020, untuk alasan keamanan, beberapa kejuaraan dunia dan permainan olahraga harus ditunda atau dibatalkan.

Karena virus korona, perlu untuk menunda berbagai balapan dari Liga Italia ke seri balap MotoGP 2020.

Menanggapi situasi ini, Dennis Wise, direktur teknis Garuda Select, memastikan bahwa kasus virus korona tidak akan memengaruhi prosedur Pilih Garuda yang disiapkan oleh tim Atih Mop.

Baca: Garuda Select VS Bournemouth U18 hasil pertandingan, tidak ada Kaffi yang baik, Days Walker Fleet menang

Baca: Garuda Select memenangkan kemenangan melawan Bournemouth Good Kahfi — -Garuda Select saat ini berada di tengah-tengah Inggris dan akan melakukan berbagai kompetisi ujian dengan tim Akademi Bahasa Inggris.

Dalam epidemi virus korona saat ini yang telah menyebar ke Eropa, tidak diragukan lagi menarik perhatian orang, termasuk pembatasan Garuda Select. Anggota istana pilih Garuda Airlines tinggal di salah satu negara dengan insiden virus corona tertinggi. Menurut data yang dikeluarkan oleh Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Eropa (ECDC), Inggris berada di peringkat keenam di antara negara-negara Eropa dengan jumlah kasus terbanyak.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288