Kostas Tsimikas (Kostas Tsimikas), wajib militer pertama yang kembali ke Liverpool, adalah model penjaga sayap modern

Home / Super Skor / Kostas Tsimikas (Kostas Tsimikas), wajib militer pertama yang kembali ke Liverpool, adalah model penjaga sayap modern

TRIBUNNEWS.COM-Liverpool dikabarkan akan segera menuntaskan transfer bek kiri legendaris Olimpiakos Kostas Tsimikas senilai 11,75 juta poundsterling.

Rekrutmen yang gagal dari Jamal Lewis dari Norwich City mendorong Liverpool untuk beralih ke Kostas Tsimikas. Kostas Tsimikas (Kostas Tsimikas) diharapkan menjadi pesaing bek kiri Andrew Robertson (Andrew Robertson).

Meski Kostas Tsimikas (Kostas Tsimikas) mungkin hanya menjadi pilihan kedua, kehadirannya dirasa cukup untuk menjaga kedalaman Liverpool. tim. Harus ada waktu istirahat yang cukup di beberapa permainan. baik.

James Milner yang notabene seorang gelandang, kerap dipaksa menempati posisi bek kiri.

Kedatangan Costas Timikas akan membuat Robertson menjadi pengganti yang ideal musim depan. — Menurut laporan “Night Standard”, tubuh Kostas Tsimikas (Kostas Tsimikas) adalah model para pemain sayap dunia modern. Baca Semifinal: Juergen Klopp dan Andy Robertson menyerang wasit setelah pertandingan Liverpool melawan Burnley-dalam pertandingan itu, dia Cenderung menembus pertahanan lawan dan mengoper bola dengan kaki kirinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288