Streaming langsung Benevento vs Inter Milan, pekan pertama pertandingan Liga Italia ditunda

Home / Super Skor / Streaming langsung Benevento vs Inter Milan, pekan pertama pertandingan Liga Italia ditunda

TRIBUNNEWS.COM-Siaran langsung Liga Italia Benevento vs Inter Milan bisa dilihat di berita ini.

Pertandingan pekan pertama Liga Italia antara Benevento vs Inter Milan akan ditunda di Stadion Ciro Vigrito, Rabu (30/9/2020) malam.

Pertandingan Benevento vs. Inter Milan akan dimulai pada pukul 11:00 malam. WIB, langsung Bein Sports 2 dan Vidio.com.

Antonio Conte mengaku sangat menantikan untuk memimpin Inter Milan menghadapi Benevento, yang dipimpin oleh mantan rekan setimnya Filippo Inzaghi.

Baca: Saatnya Inter Milan Taklukkan Liga Italia, Antonio Conte Punya Senjata

Baca: Prediksi Benevento Vs Inter Milan di Liga Italia, Insgarhi Bisa Untung Abaikan Neira Zuri – Baca: Kalender Liga Italia-AC Milan Bakal Sambut Pemain Baru, Rekan Setim Haran Bakal Di Norwegia U-21

Baca: Zlatan Ib Daya tarik Rahimovic kepada pemain baru adalah keinginan untuk bergabung’AC Milan-Antonio Conte akan menghadapi Juventus dan rekan setimnya di tim nasional Italia Fil ippo Inzaghi dalam pertandingan yang menegangkan.

Mantan pelatih Chelsea itu juga memuji penampilan Inzaghi yang luar biasa, sukses membawa Benevento promosi ke kasta Liga Italia dan meraih gelar juara. Tim divisi dua.

Inzaghi berhasil membawa promosi Benevento ke level tertinggi di liga Italia, meninggalkan kesan yang mendalam pada Conte.

Filippo Inzaghi sendiri adalah rekan setim Antonio Conte, dan dia masih menjadi pemain sepak bola untuk Juventus dan timnas Italia.

“Kami berharap kalian semua dapat memainkan pertandingan yang sulit. Selama masa jabatannya di divisi dua, dia memenangkan banyak pertandingan dan dengan demikian memenangkan kejuaraan liga.”

“Mereka memiliki manajer yang memiliki Menjadi rekan satu tim dengan saya selama bertahun-tahun, “kata Antonio Conte di situs Inter Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288