Paul Munster berkata: Bayankara Football Club vs Madura United: wasit tidak adil

Home / Super Skor / Paul Munster berkata: Bayankara Football Club vs Madura United: wasit tidak adil

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Paul Munster dari Bayankara Football Club di Irlandia Utara menilai kinerja wasit ketika pertandingan salah. Banyak keputusan buruk bagi Bayankara Football Club.

Sudah diketahui bahwa pelatih Klub Sepak Bola Bayan Kara, Paul Munster, menekankan kinerja wasit, ketika timnya dan Madura United (Madura United) dalam Piala A Gubernur Jawa Timur yang pertama Cup A Dalam pertandingan piala, Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Senin. (02/10/2020).

Bahkan dia berharap bahwa manajemen wasit akan bermanfaat bagi Madura United.

“Maaf, keputusan wasit masih berbeda mengingat pelanggaran tim lawan terhadap kami. Anak-anak tahu, saya juga tahu bahwa kami tidak akan mendapatkan keputusan wasit, wasit sangat kuat, dan seperti yang saya prediksi, pemain Kita sudah tahu bahwa ini akan terjadi. Beberapa pertandingan di musim 2019 [dia juga mengatakan bahwa beberapa wasit tidak adil. Dia berkata: “Wasit dari liga Indonesia selalu bermain di sini. “Meskipun demikian, Paul Munster masih bangga dengan para pemain yang terus bekerja keras. Selain itu, Ruben Sanadi dan sebagainya. Setelah Li Yuanzai menerima kartu merah setelah babak kedua dimulai, ada 10 pemain lagi untuk berpartisipasi dalam permainan .

” Tapi sepertinya mereka Masih berjuang, saya sangat puas dengan pertandingan malam ini “, jelasnya.-Di babak penyisihan grup, pertandingan dilanjutkan dengan A, Bhayangkara FC beralih ke Persebaya Surabaya. Persebaya sendiri mencetak 3-1 di pertandingan pertama Hasilnya menaklukkan Persik Kediri.

Pertandingan Bhayangkara FC vs Persebaya akan digelar pada Rabu, WIB (12/12/2020) di Stadion Gelora Bangkalan di Madura.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288