Jacobnia tidak ingin klub tersebut menjadi boncos dan meminta Persija tidak mengajukan diri menjadi tuan rumah liga 2020

Home / Super Skor / Jacobnia tidak ingin klub tersebut menjadi boncos dan meminta Persija tidak mengajukan diri menjadi tuan rumah liga 2020

Wartawan TribunJakarta.com Wahyu Septiana melaporkan-Presiden DKI Jakarta Diky Soemarno meminta manajemen Jakarta tidak senang menjadi tuan rumah liga Januari 2020. Island-Pidato tersebut ramai diperbincangkan penonton sepak bola Indonesia dalam beberapa pekan terakhir.

Namun, PSSI sendiri belum menentukan aturan dan format kompetisi yang akan digunakan di Ligue 1 dan Ligue 2 2020. Itu adalah penyelenggara kompetisi Ligue 1 2020.

Karena biaya tim akan membengkak, karena mereka harus mempersiapkan segalanya untuk menyelenggarakan pertandingan sepak bola.

Baca: Ketum The Jakmania Soro Dua isu besar persepakbolaan Indonesia — dan saat ini PSSI belum memberikan kepastian pendanaan dan hal lainnya. -Jangan biarkan manajemen Persija mengurus semuanya, kalau mau jadi tuan rumah harus mencakup semuanya. –Siapa yang bertanggung jawab, karena informasinya selama ini tidak jelas. Akankah pemerintah, federasi atau operator mendukung semua pertandingan kandang yang akan dimainkan, ”kata Presiden Jacarian Diky Soemarno.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288