Siaran langsung di perempat final Liga Champions UEFA TV Graphics YouTube

Home / Super Skor / Siaran langsung di perempat final Liga Champions UEFA TV Graphics YouTube

Ini akan disiarkan langsung di UEFA TV dan YouTube Vidio pada hari Jumat (10/7) pukul 17.00. WIB TRIBUNNEWS.COM-Perempat final Liga Champions UEFA yang akan digelar di Nyon, Swiss pada Jumat (10/7) akan diikuti total 12 tim. -Telah dikonfirmasi bahwa empat tim memenuhi syarat untuk memasuki perempat final. Meski delapan tim lainnya masih memperebutkan leg kedua babak 16 besar.

Pengundian untuk menentukan proses perempat final, semifinal dan final akan dilaksanakan di markas UEFA, Swiss. Perempat final Liga Champions dan Liga Europa – akibat pandemi corona, undian ini berbeda dengan musim sebelumnya. -Empat tim sudah pasti memenuhi syarat untuk masuk ke delapan tim terakhir, sedangkan delapan tim lainnya kesulitan menyelesaikan babak kedua dari 16 babak.

Empat tim yang telah dipastikan memenuhi syarat untuk kompetisi tersebut adalah Atlanta, Atletico Madrid, Leipzig dan Paris Saint-Germain.

Baca: Manchester City menderita 9 kekalahan, tetapi tim terbaik Inggris John Stones berkata

– Chelsea, Bayern Munich, Naples, Barcelona, ​​Real Madrid, Manchester City, Lyon dan Juventus.- — Kedelapan tim belum menyelesaikan babak 16 kembali. Besar. -Di babak pertama, Bayern vs Chelsea (3-0), Barcelona vs Napoli (1-1), Manchester City vs Real Madrid (2-1) dan Juventus vs Lyon (0-1)) ) .- — Ada tiga pengundian dalam acara ini. Masuk perempat final; masuk semifinal; tempat ketiga adalah karena alasan administratif untuk memutuskan tim mana yang akan menjadi “tuan rumah” dari final.

Baca: Persaingan di zona Liga Champions Sangat Sengit, Chelsea dan Leicester City Waspada Tinggi, dan Arsenal Menghadapi Ancaman Kalah

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288