Kegagalan meninggalkan Real Madrid, James Rodriguez hanya bisa mengundurkan diri, berharap bisa bermain beberapa menit

Home / Super Skor / Kegagalan meninggalkan Real Madrid, James Rodriguez hanya bisa mengundurkan diri, berharap bisa bermain beberapa menit

TRIBUNNEWS.COM – Bintang tim nasional Kolombia James Rodriguez (James Rodriguez) perlu lebih sabar dengan karirnya di Real Madrid.

Gelandang ini tidak ingin tinggal di Santiago Bernabeu.

Meninggalkan Los juga sangat umum setelah akhir pinjaman ke Bayern Munich musim lalu. Blancos.

Baca: Memprediksi Spanyol ke Real Madrid Liga Spanyol, masalah internal menguntungkan Los Blancos — -Baca: Mengenali Barcelona, ​​Liga Takdir Barcelona sekarang tergantung pada Real Madrid-James Rodriguez sendiri direkrut oleh Real Madrid dari klub Prancis AS Monaco pada awal musim 2014-2015. -Real Madrid sedang bersiap untuk membawa Rodriguez ke Santiago Bernabéu dengan uang tunai 75 juta euro atau 1,2 triliun rupee. -Rodriguez tampil sangat baik dalam dua musim pertama Los Bryancos. -Namun, jumlah penampilannya di musim 2016-2017 menurun. Rodriguez (Rodriguez) meminjam uang pada pertandingan berikutnya untuk pergi ke putra Bayern Munich. -The Kolombia telah melayani sebagai pemain pinjaman selama dua musim di Bundesliga. -Namun, penampilannya yang tidak stabil membuat Rodriguez kembali ke musim 2019-2020 di Real Madrid. –Rodriguez tidak pernah mendapat kepercayaan dari pelatih Real Madrid Zinedine Zidane musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288