Misi Shin Tae-yong adalah membentuk tim inti dari 44 pemain yang ada

Home / Super Skor / Misi Shin Tae-yong adalah membentuk tim inti dari 44 pemain yang ada

Reporter Tribunnews.com Abdul Majid melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Piala Dunia U-20 yang akan digelar di Indonesia pada Mei 2021 kini sudah dimulai bersama. Dalam rapat terbatas awal Juli lalu, pemerintah berada di bawah kepemimpinan langsung Presiden Joko Widodo. Untuk mendukung pencapaian ini.

Mochamad Iriawan, Ketua Umum PSSI, memuji kerja sama antara PSSI dan pemerintah, khususnya dalam anggaran pemerintah, dan akan mendukung penuh persiapan timnas U-19 Indonesia. Iriawan dalam jumpa pers Dinas Olahraga Pemuda di Jakarta, Jumat, “Persoalan anggaran sudah bersatu, tidak. Ada satu masalah. Saya bersyukur kami mendapat dukungan dari pemerintah.” 7 Maret 2020).

Dia melanjutkan. “Ini akan banyak kegunaannya. Ini untuk penggunaan bus, diikuti uang saku, akomodasi, transportasi, konsumsi, dll.” Untuk Departemen Olahraga Pemuda.

“Nanti Dinas Olah Raga Pemuda juga bisa menjelaskan hal ini, karena persatuan antara PSSI dan Kemenpora sudah tercapai. Minta nomor ini ke Menteri Olah Raga Pemuda,” Taeyoung membentuk tim tuan rumah, dan masih tersisa 44 pemain. Setelah membentuk tim tuan rumah, PSSI akan mengizinkan Shin Tae-young untuk menjadi TC di mana saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288