PSSI mengadakan pertemuan khusus dengan PT LIB, apakah ini menunjukkan bahwa aliansi akan kembali maju?

Home / Super Skor / PSSI mengadakan pertemuan khusus dengan PT LIB, apakah ini menunjukkan bahwa aliansi akan kembali maju?

Wartawan TribunJakarta.com Wahyu Septiana melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-PSSI kembali menggelar pertemuan pihak terkait untuk membahas kelanjutan kompetisi Ligue 1 dan Ligue 2 di bawah pandemi Covid-19. PSSI Gelar Pertemuan Istimewa dan Berdiskusi dengan Operator Pertandingan Sepak Bola PT Liga Indonesia Baru (LIB) pada Selasa (6/9/2020) .

Bacaan: Cobra Kembali ke Timnas Indonesia: Taklukkan Cedera Serius, Antusias Pendatang Baru Taekwon-latih agenda pertemuan masih fokus pada pidato awal pertandingan sepak bola Indonesia.

Baca: PSSI tidak akan menarik kembali Shen Taiyong asal Indonesia dengan syarat masih mematuhi regulasi Covid-19.

PSSI pertama-tama akan menerima komentar dari semua pihak yang terlibat dalam sepak bola sebelum mengambil keputusan. – “Iya yah, kami mengadakan rapat P SSI dan PT LIB, ini hanya diskusi. Kami ingin mendengar apakah PT LIB akan meluncurkan kembali game tersebut,” tim media dihubungi Yunus Nusi, Selasa (06/09) / 2020) .

Baca: Indra Sjafri Kritik Shin Tae-yong, Ini Daftar Aneh Kamp Latihan Nasional U-19 yang Dicantumkan Shin Tae-yong-Sebelum Pertemuan dengan PT LIB, PSSI Gelar Pertemuan virtual diadakan dengan para kompetitor di La Liga 1, La Liga 2, Asosiasi Sepak Bola Profesional Indonesia (APPI) dan Asosiasi Pelatih Sepak Bola Indonesia (APSSI).

PSSI merekomendasikan agar pertandingan Ligue 1 dan Ligue 2 dapat dilanjutkan secara normal pada Oktober 2020. Exco).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288