Debut Cristiano Ronaldo di Manchester United masih menantang sang pelatih

Home / Super Skor / Debut Cristiano Ronaldo di Manchester United masih menantang sang pelatih

TRIBUNNEWS.COM – Bintang sepak bola dunia Cristiano Ronaldo tampaknya tidak pernah menantang staf pelatih Manchester United. .

Tetapi pada kenyataannya, di klub-klub seperti Manchester United, Cristiano Ronaldo merasa dipaksa untuk belajar lebih banyak.

Baca: Cristiano Ronaldo terus berada di Malaysia sebelum Juventus memulai pelatihan Pelatihan di Della Stadium-Reading: Lionel Messi tidak berhasil seperti Cristiano Ronaldo-Asisten Manchester United Mike Phelan Mengungkap ini.

Fhelan juga merupakan asisten pelatih MU pada masa Sir Alex Ferguson, dia mengatakan bahwa sekarang semacam pelatihan ketika Manchester United bermain. .

Ronaldo diberi tahu bahwa Ferran adalah pemain top.

Selain itu, Ronaldo tampaknya telah menantang tim Pella Manchester United, karena mereka sering meminta saran.

“Ronaldo sangat luar biasa, dia bahkan seperti spons, dia berharap untuk mendapatkan lebih banyak saran. Phelan dari Manchester Evening News mengatakan bahwa tim pelatih MU akan menantang Anda untuk melakukan lebih banyak hal. -Karena itu sangat penting, Tim kepelatihan MU bekerja keras untuk menjadikan Ronaldo pemain.

Baca: Absennya Juan Mata merespons rencana Gaet Jadon Sancho dari Manchester United

Baca : Sanchez kembali ke Manchester United dan Inter Milan mengincar Federico Chiesa – bahkan Ronaldo terpaksa melakukan apa yang tidak ingin dilakukannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288