Olivier Giroud setuju menjadi pemain pengganti jika Juventus gagal mengakuisisi Suarez

Home / Super Skor / Olivier Giroud setuju menjadi pemain pengganti jika Juventus gagal mengakuisisi Suarez

TRIBUNNEWS.COM-Menurut kabar, penyerang Chelsea Olivier Giroud setuju dengan kesepakatan dengan Juventus, meski mereka hanya bersedia menjadi rookie pengganti jika gagal mendapatkan Luis Suarez. — Juventus mencari penyerang baru setelah sepakat menjadikan Gonzalo Higuain dan Suarez target utama mereka. Girod akan menjadi pilihan kedua Juventus, karena Prancis menghadapi tantangan untuk mengamankan tempat di tim utama Chelsea.

Striker berusia 33 tahun menghadapi persaingan untuk mendapatkan lineup utama dalam kedatangan Timo Warner, karena striker muda Inggris Tammy Abraham.

Penandatanganan terbaru Chelsea dengan Kay Havez juga bisa berada di barisan depan, yang berarti Giroud bisa menjadi pilihan keempat bagi pelatih Frank Lampard.

Giroud sudah pasti mendapat tempat di tim utama karena dia berniat untuk berpartisipasi di Piala Eropa 2020 bersama tim Prancis, pertandingan ditunda hingga musim panas mendatang. — Saat kontrak Chelsea berakhir musim panas ini, dia sempat membangkitkan minat Inter Milan di jendela transfer Januari.

Tapi Giroud menandatangani kontrak … halaman 2

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288