Jadwal Liga Inggris Manchester City vs Arsenal, bergabungnya Thomas Pat, proyek Arteta kian menjanjikan

Home / Super Skor / Jadwal Liga Inggris Manchester City vs Arsenal, bergabungnya Thomas Pat, proyek Arteta kian menjanjikan

TRIBUNNEWS.COM-Ini jadwal minggu kelima Liga Inggris, bakal ada pertandingan besar antara Manchester City melawan Arsenal.

Arsenal tiba-tiba mendatangkan Thomas Patty dari Atletico Madrid pada batas waktu transfer Selasa (10). / 6/2020) Pagi WIB .– Tim asuhan Mikel Arteta bakal membeli Partey seharga 45 juta poundsterling (setara dengan Rs 8.640 crore).

Kedatangan Thomas Partey niscaya bakal menambah kekuatan Arsenal di kompetisi musim ini, terlebih lagi Itu di lini tengah. BACA: Gelandang Atletico Madrid Thomas Partey Resmi Gabung Arsenal

BACA: Mikel Arteta Akui Thomas Partey Senang Gabung Arsenal (Arsenal)

Avram Grant, yang melihat Assenal berhasil mendapatkan Partey, adalah mantan pelatih Chelsea dan Ghana, juru bicara. — Avram Grant pernah mengatakan bahwa kesuksesan Arsenal mendatangkan Patty akan meningkatkan kualitas dan kekuatan tim London.

Mantan ahli taktik Chelsea itu juga yakin kedatangan Patty akan menciptakan proyek yang digagas Arteta, yang semakin menjanjikan untuk musim ini.

Pelatih Israel berharap suporter Arsenal menunggu dengan sabar sambil menunggu penampilan terbaik Partey.

Ini karena atmosfer liga dan liga spanyol jauh dari alasannya. – “Daily Mail” melaporkan: “Saya berharap fans Arsenal akan memberinya beberapa minggu untuk beradaptasi dengan sepakbola Inggris.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288